Label

Sabtu, 03 Maret 2012

sahabat

introduce dulu nama gua Nidatri Mutiah, temen gua sering panggil gua muti. ini nyata bro bukan hanya cerita fuckin' belaka
itu hari pertama gua masuk SMP N 53, sekolah yang pertemukan kami berenam(6) sekolah yg menorehkan suka dan duka buat kami, next seperti murid biasa saya mengikuti upacara disekolah itu lalu pembagaian kelas pun dimulai, saya masuk dikelas 7.2 orang pertama kali yang gua kenal ialah husna leli :) dia temen pertama gue gannn, cantik, smart, baik dan funny and ..... that's right husna ialah temen sebangku gua didepan gua ada cewek pretty, her name's shara, dia bukan hanya cantik tapi juga pandai, setelah seminggu pembagian kelas saya tetap hanya berteman dengan husna namun disisi lain shara mulai akrab dengan teman barunya shendy, shendy ialah cewek blasteran, blasteran sama kucing :p wkwkkwk maksud gua bokapnya blasteran belanda padang, gua sering mikir nih, mampu gak yah gua bertemen ama mereka berduaaa naaahhh alkisahh ada sebuah insident, masalah kecil sih bagi gua tapi besar bagi shara, karena dia mendapakan lelucon dari temen sekelas kita, tapi lelucon it malah buat dia kesingungg, dia menangis sejadi-jadinya bak anak kehilangan emaknya di mall :D hahaha shendy yg punya penyakit mah pun bingung karena jam isirahat telah berdering namun shara masih saja mengeluarkan butiran air surga dari kedua bola mata yg indah itu (cek ile jadi  lebay), and  finally gua nemenin tu cewek blasteran ke kantin bro, disitu kita akrab. ternyata kita nyambung andddd alhasil kita bertiga akrabb broo my dreams come be truee :D , tak terasa kita berteman selama kurang lebihh 1 tahunn, woowww saat itu pembagian kelas u8 dimulai, kita sedih karena kita pisah kelas shara 8.5 sedangkan gua dan shendy 8.6 never mind bro kita mulai lagi kelas kita yg baru, karena kelas baru otomasit suasana baru, temen baru dan semua baru, kita kenalan sama anak yang menurut gua sendiri sebelum gua akrab dengen tuh orang "arogant" buttt in a fact dia kind, yulia damayanti yg akrabnya dipanggil yanti, dia duduk disebelah siti rahmadina seorang gadis tomboy tapi feminin (nah loh bingung) kita berempat nyambung brooo, tapi bukan berarti kita gak pernah selisih paham, pernah suatu waktu kita berantem, musuhan, sampe nangis. tapi ini bukan berarti kami gak cocok, well krlas delapan punn lewat sudah, kini tiba saat nya ditahun terakhir kami di SMP ini, kelas 9 menanti. siapa yang ssangka kami semua berkumpul disebuah kelas 9.5 gua, shara, shendy, yanti tapi tidak dengan ayank :( hal itu membuat kami merasa kehilangan. tapi semua gak semulus yang kami kira, awalnya kami senang bertemu lagi dengan shara, tapi mungkin karena kami dipisahkan dengan jarak satu tahun kemarin, shara malah memiliki teman baru dan mengabaikan kami, some day hari libur tuh kita berniat mau pergi ber-5 ke sebuah mall di-palembang, tapi shara ternyata nge-invite temen barunya tanpa sepengetahuan kami, dan apa boleh buat kami terpaksa nerima temen barunya (anna sherly) setelah sekian lama kami berkunjueng di mall tersebut ternyata kami memiliki sebuah kesamaan dgn anna dannn weell kami menjalin sebuah persaahabatan yang kami satukan dengan sebuah kalung :)

1 komentar: